ngenet dapet duit disini

Powered By Blogger

Selasa, 09 Juni 2009

Humor Politik

Pejabat Dirampok

Perampok: Berikan semua uangmu!
Pejabat: Tidak! Kamu tahu aku ini seorang anggota DPR!
Perampok: Kalau begitu, berikan semua uang-KU sekarang!!!


Pengamat Lingkungan, Politikus dan BBM

Pengamat lingkungan: Saat ini kondisi permukaan bumi sangat memprihatinkan. Tidak ada tempat yang bisa dikatakan bebas dari pencemaran. Apakah Anda bisa memberi solusi agar tingkat pencemaran bisa berkurang?
Politikus: Tentu, dengan menaikkan harga BBM.



Pejabat Diberi Hadiah Mobil

Seorang pejabat tinggi dari sebuah negara mendapat undangan untuk berkunjung ke pabrik perakitan mobil mewah di Jerman. Setelah sampai di sana dan memerhatikan semua cara kerja perakitan mobil, sang pemilik pabrik berkata, "Mobil jenis terbaru ini kami berikan sebagai hadiah kepada Bapak."
Lalu sang pejabat berkata, "Oh, saya tidak bisa menerimanya. Nanti saya dikira menerima suap."
"Kalau begitu saya jual seharga lima juta rupiah."
Lalu sang pejabat berkata, "Kalau begitu saya beli lima."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forum

[URL=http://idr-clickit.com/register.php/bsoeroso.html][IMG]http://idr-clickit.com/banner1.png[/IMG][/URL]

Demo

Demo
" Salah satu bentuk aspirasi yang disampaikan melalui aksi demo Karyawan ADAM AIR "

" Situasi yang tidak seimbang sehingga masyarakat juga memberikan aspirasi lewat aksi demo "

KOMPAS.com

focusindosukses.com