ngenet dapet duit disini

Powered By Blogger

Senin, 25 Januari 2010

Trofi Piala Dunia Mampir Ke Istana


Sebelum dipamerkan kepada publik Jakarta, trofi Piala Dunia dibawa ke Istana Kepresidenan. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berharap kehadiran trofi memotivasi bangsa Indonesia.

Trofi tersebut dibawa ke halaman kantor Presiden, kompleks Istana Kepresidenan, Jalan Veteran, Jakarta, pada Senin (25/1/2010) siang. Turut menyertai adalah sejumlah pejabat dari FIFA dan PSSI, termasuk Ketua Umumnya, Nurdin Halid.

"Kita mendapatkan kehormatan untuk kehadiran tur trofi Piala Dunia ini. Semoga peristiwa ini bisa memberikan inspirasi serta memberikan semangat dan tekad untuk meningkatkan prestasi olahraga sepakbola Indonesia," kata Presiden dalam sambutannya.

Presiden SBY percaya, kehadiran trofi yang akan diperebutkan oleh 32 negara di Afrika Selatan bulan Juni-Juli nanti itu dapat memberikan inspirasi untuk meningkatkan prestasi sepakbola.

"Saya percaya kepada PSSI, bangsa kita di masa depan bisa meningkatkan prestasi sepakbola. Insya Allah kita nanti bisa lolos ke Piala Dunia, suatu saat nanti," imbuh Presiden.

Dalam acara tersebut, Presiden SBY diberi kehormatan untuk menyentuh trofi Piala Dunia. Saat diabadikan gambarnya oleh para jurnalis, orang nomor satu Indonesia itu tampak tersenyum.

Mengenai pergelaran Piala Dunia di Afsel pertengahan tahun ini, Presiden SBY berharap agar penyelenaggaraan pesta sepakbola empat tahunan itu dapat berlangsung lancar dan sukses.

"Terimalah salah dari pencinta sepakbola di Indonesia," kata SBY.

Seusai sambutan tersebut, para jurnalis diberi kesempatan untuk berfoto dengan trofi Piala Dunia sebelum trofi setinggi 36 cm dan berat 5 kg itu dibawa pergi dari halaman Kantor Presiden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forum

[URL=http://idr-clickit.com/register.php/bsoeroso.html][IMG]http://idr-clickit.com/banner1.png[/IMG][/URL]

Demo

Demo
" Salah satu bentuk aspirasi yang disampaikan melalui aksi demo Karyawan ADAM AIR "

" Situasi yang tidak seimbang sehingga masyarakat juga memberikan aspirasi lewat aksi demo "

KOMPAS.com

focusindosukses.com